KUNJUNGAN PJ WALI KOTA

Kota Bekasi, PJ. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Jatisampurna Kota Bekasi, pada hari Senin (07/06/2024). Salah satu agenda kunjungan PJ. Wali Kota adalah mengunjungi dan melihat pelayanan kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Jatisampurna. Dalam waktu yang sama PJ. Wali Kota juga melihat layanan unggulan terbaru RSUD Kota Bekasi yaitu layanan CT-SCAN yang siap beroperasi melayani masyarakat. Dan juga menyempatkan diri menuju lokasi pembangunan Gedung baru yang akan segera di proses pada pekan depan.

Sementara itu, Direktur RSUD Jatisampurna drg. Anastasia Happy Sumanti, MARS mengungkapkan kunjungan PJ. Wali Kota Bekasi agar dapat menyaksikan secara langsung layanan-layanan yang ada di RSUD Jatisampurna sehingga harapan nya agar dapat dilengkapi segala fasilitas layanan yang belum ada pada RSUD Jatisampurna agar masyarakat dapat dilayani dengan maksimal.

Kunjungan kerja ini menegaskan komitmen pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan, peningkatan infrastruktur dan sumber daya manusia di sektor kesehatan.